Forum Cinta Rasul Forum Cinta Rasul
Cinta Allah, Cinta Rasul, Cinta Sesama
 
FAQ :: Pencarian :: Anggota :: Group :: Pendaftaran
Profil :: Login ke Pesan Pribadi Anda :: Login

FOTO TERBARU SULIS ON CINTA 2020
Pilih halaman 1, 2, 3, 4, 5  Selanjutnya
 
Kirim topik baru   Kirim balasan    Indeks Forum Forum Cinta Rasul -> A. SINETRON - CINTA 2020
Topik sebelumnya :: Topik selanjutnya  
Pengirim Message
hardie
Cinta Rasul Family


Sejak: 10 Mar 2006
Post: 3702
Lokasi: Jakarta

PostDikirim: Kam Jan 11, 2007 2:34 pm    Judul: FOTO TERBARU SULIS ON CINTA 2020 Balas dengan kutipan




Sulis dan sahabat-sahabat kecilnya yang berusaha mencari uang dengan mengamen.......





Seru bangeeeetttt....ditengah keramaian pasar Jaya Cibubur...Sulis menyenandungkan lagu-lagu Cinta Rasul....





Adegan ketika Boss dari anak-anak terlantar itu marah-marah kepada salah seorang sahabat kecil nya sulis....




ni dia rumah singgah Sulis ketika Sulis kabur dari rumahnya....


Suliiiiiisssss...cantik bangeeeeeettttt.....
_________________
Wassalam,
HARDIANSYAH
Kembali Ke Atas
Lihat profil user Kirim pesan pribadi Kirim email Kunjungi situs pengirim
haydar yahya
Cinta Rasul Family


Sejak: 15 Feb 2006
Post: 857


PostDikirim: Kam Jan 11, 2007 3:08 pm    Judul: Dokumentasi CRF Hardie, kereeennn !! Balas dengan kutipan

Wah Hardie...syukron wa jazakumulloh khoiron...seneng saya melihat foto-fotonya...memang Hardie pas banget untuk dokumentasi kegiatan CR...sulis belum sempat lihat..pasti seneng dia...salam CR selalu...
Kembali Ke Atas
Lihat profil user Kirim pesan pribadi
hardie
Cinta Rasul Family


Sejak: 10 Mar 2006
Post: 3702
Lokasi: Jakarta

PostDikirim: Kam Jan 11, 2007 3:21 pm    Judul: Re: Dokumentasi CRF Hardie, kereeennn !! Balas dengan kutipan

haydar yahya wrote:
Wah Hardie...syukron wa jazakumulloh khoiron...seneng saya melihat foto-fotonya...memang Hardie pas banget untuk dokumentasi kegiatan CR...sulis belum sempat lihat..pasti seneng dia...salam CR selalu...


Tapi sayang banget Pak, itu ambilnya dari jarak jauh dan harus nge-zoom sampai 6x, so.....hasilnya jadi agak kabur gitu deh......
_________________
Wassalam,
HARDIANSYAH
Kembali Ke Atas
Lihat profil user Kirim pesan pribadi Kirim email Kunjungi situs pengirim
haydar yahya
Cinta Rasul Family


Sejak: 15 Feb 2006
Post: 857


PostDikirim: Kam Jan 11, 2007 5:14 pm    Judul: Tetep OK dokumentasinya... Balas dengan kutipan

sebagai informasi udah ok mas....makanya saya suka dorong-dorong kamu kedepan biar motretnya dari deket...ya khan ? sorry yaaa....salam
Kembali Ke Atas
Lihat profil user Kirim pesan pribadi
hardie
Cinta Rasul Family


Sejak: 10 Mar 2006
Post: 3702
Lokasi: Jakarta

PostDikirim: Kam Jan 11, 2007 5:16 pm    Judul: Re: Tetep OK dokumentasinya... Balas dengan kutipan

haydar yahya wrote:
sebagai informasi udah ok mas....makanya saya suka dorong-dorong kamu kedepan biar motretnya dari deket...ya khan ? sorry yaaa....salam


iya juga sih pak, sebenernya juga saya engen banget lebih leluasa take photo Sulis...tapi saya cuma takut menganggu para crew yang sedang bekerja......
_________________
Wassalam,
HARDIANSYAH
Kembali Ke Atas
Lihat profil user Kirim pesan pribadi Kirim email Kunjungi situs pengirim
Budianto CRF
Cinta Rasul Family


Sejak: 12 Jan 2007
Post: 208
Lokasi: MaiDaN

PostDikirim: Jum Jan 12, 2007 6:10 am    Judul: Balas dengan kutipan

Subhanalloh..
Masyaa Allooh.....
SELAMAT YAch... FOR U SULiS....

wAh....Ga' trasa akhirnya terwujud Juga....
Dach Lama bgt nieh Boodi ga nguNjungi CRF. P kabarnya semua ?
Godd lACH FOR uLis yg suksEs jadi AKtriss... smoGa mamPu menmbuS ajanG piaLa Citraa Amien....
Boe lom Nonton SonetrOnnya Nieh.... PAsti bagoess.... bgt khaN ?

Tu ja DAch..
TQ YACH.....
semoga GA' lupa ma Boedi Rolling Eyes
_________________
:::: MENGGAPAI LANGKAH MENUJU "CINTARASULmedan" ::::

[ CooMing SooN ]
Kembali Ke Atas
Lihat profil user Kirim pesan pribadi Kirim email Kunjungi situs pengirim Yahoo ID MSN Messenger
Mohammad Iqbal
Cinta Rasul Family


Sejak: 08 Jan 2007
Post: 3083
Lokasi: Bandar Lampung

PostDikirim: Jum Jan 12, 2007 3:44 pm    Judul: Balas dengan kutipan

Subhanallah.. Bagus2 nih....
Mas Hardi.....KEEP POST YOUR PHOTO ABOUT SULIS OK!!! Very Happy
Kembali Ke Atas
Lihat profil user Kirim pesan pribadi Kirim email Kunjungi situs pengirim Yahoo ID
hardie
Cinta Rasul Family


Sejak: 10 Mar 2006
Post: 3702
Lokasi: Jakarta

PostDikirim: Jum Jan 12, 2007 3:58 pm    Judul: Balas dengan kutipan

Mohammad Iqbal wrote:
Subhanallah.. Bagus2 nih....
Mas Hardi.....KEEP POST YOUR PHOTO ABOUT SULIS OK!!! Very Happy


Ok Bozz.....thanx a lot ya....
_________________
Wassalam,
HARDIANSYAH
Kembali Ke Atas
Lihat profil user Kirim pesan pribadi Kirim email Kunjungi situs pengirim
Guspidian
Cinta Rasul Family


Sejak: 13 Jan 2007
Post: 80
Lokasi: Yogyakarta

PostDikirim: Sab Jan 13, 2007 11:30 pm    Judul: Balas dengan kutipan

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh
mau mengomentari foto.....
terus terang saya belum pernah nonton sinetron Sulis (di kos gak ada TV sih). Foto-fotonya bagus tuh, tapi saya cuma ingin komentar dikit tentang pakaian yg dikenakan ukh Sulis. Mungkin kita sudah tahu semua bahwa aurat wanita itu seluruh anggota tubuh kecuali muka dan telapak tangan. Dan juga pakaiannya yg sesuai syariat tdk ketat hingga menampakkan lekuk tubuh dan tahu apa dibalik itu. tapi kok saya lihat foto di atas gak cuma muka dan telapak tangan ukh Sulis yang kelihatan tapi tangannya gak ketutupan semua (mungkin karena bajunya rada ketat). Apa ini tuntutan dlm snitron tsb? kalau demikian sepertinya lebih baik gak maen sintron ketimbang mengorbankan akidah kita. Harapan saya sih kalau kita niatnya untuk berdakwah gak cuma pesan2 lewat adegan sintron saja yg diperankan ukh Sulis, masalah pakaian juga mesti harus diperhatikan (ni penting bgt). Ini kan bagian dakwah juga. Sebenarnya bagus sekali jika Sulis mau memberi contoh yg baik kpd orang lain lewat peran ini. Tapi itu Lis di perhatikan lagi. Klw bisa dengan pakaian yg lebih tertutup (nggak ketat) lagi kenapa tidak? Y mungkin pendapat saya ini gak sepenuhnya benar. Mohon maaf kalau rada ekstrim. Jangan tersinggung ya Lis. Moga ukhti senantiasa diberi petunjuk oleh Allah. aminnn....
(maaf juga kalau kalimat diatas kurang terstruktur dg baik)
wassalam
CR always
Kembali Ke Atas
Lihat profil user Kirim pesan pribadi Kunjungi situs pengirim Yahoo ID
Mohammad Iqbal
Cinta Rasul Family


Sejak: 08 Jan 2007
Post: 3083
Lokasi: Bandar Lampung

PostDikirim: Min Jan 14, 2007 4:56 am    Judul: Tanggapi Balas dengan kutipan

Ass. Wr. Wb.
Saya mau menanggapi niiihh.. saya yakiin Manajemen CR juga sudah berusaha untuk menampilkan yang paling baik buat kita semua… tapi saya juga kurang tau, mengapa bisa seperti demikian. Apa ada yang bisa menjelaskan..?
_________________
Ciptakan Indonesia Berakhlak ....... !!!
Kembali Ke Atas
Lihat profil user Kirim pesan pribadi Kirim email Kunjungi situs pengirim Yahoo ID
irwan s
Cinta Rasul Family


Sejak: 08 Nov 2006
Post: 126


PostDikirim: Rab Jan 31, 2007 9:32 am    Judul: Balas dengan kutipan

MAS HARDIE SERING-SERING TAMPILIN FOTO-FOTONYA YA
MAKASIH...................
Kembali Ke Atas
Lihat profil user Kirim pesan pribadi
hardie
Cinta Rasul Family


Sejak: 10 Mar 2006
Post: 3702
Lokasi: Jakarta

PostDikirim: Kam Feb 15, 2007 7:28 pm    Judul: Balas dengan kutipan

irwan s wrote:
MAS HARDIE SERING-SERING TAMPILIN FOTO-FOTONYA YA
MAKASIH...................


weleh-welwh.....Bang Irwan ini kemana aja yaaaaa.........koq gak pernah silaturahmi lagi seeeehhh.......
_________________
Wassalam,
HARDIANSYAH
Kembali Ke Atas
Lihat profil user Kirim pesan pribadi Kirim email Kunjungi situs pengirim
Lulu
Cinta Rasul Family


Sejak: 06 Feb 2007
Post: 2175
Lokasi: ZoN_DeAt Jak@Tim

PostDikirim: Kam Feb 15, 2007 10:01 pm    Judul: Re: Dokumentasi CRF Hardie, kereeennn !! Balas dengan kutipan

hardie wrote:
haydar yahya wrote:
Wah Hardie...syukron wa jazakumulloh khoiron...seneng saya melihat foto-fotonya...memang Hardie pas banget untuk dokumentasi kegiatan CR...sulis belum sempat lihat..pasti seneng dia...salam CR selalu...


Tapi sayang banget Pak, itu ambilnya dari jarak jauh dan harus nge-zoom sampai 6x, so.....hasilnya jadi agak kabur gitu deh......


gimana g' kabur, wong yg foto jg sering kabur Laughing atau...............
fotoNy sembari kabur2an Laughing

tp...
syukran bgt, CZ s'tdk2Ny Lu2 bisa lihat Sulis, m'kipun cm lewat doang.
Kembali Ke Atas
Lihat profil user Kirim pesan pribadi Kirim email
hardie
Cinta Rasul Family


Sejak: 10 Mar 2006
Post: 3702
Lokasi: Jakarta

PostDikirim: Jum Feb 16, 2007 1:02 pm    Judul: Re: Dokumentasi CRF Hardie, kereeennn !! Balas dengan kutipan

Lulu wrote:
hardie wrote:
haydar yahya wrote:
Wah Hardie...syukron wa jazakumulloh khoiron...seneng saya melihat foto-fotonya...memang Hardie pas banget untuk dokumentasi kegiatan CR...sulis belum sempat lihat..pasti seneng dia...salam CR selalu...


Tapi sayang banget Pak, itu ambilnya dari jarak jauh dan harus nge-zoom sampai 6x, so.....hasilnya jadi agak kabur gitu deh......


gimana g' kabur, wong yg foto jg sering kabur Laughing atau...............
fotoNy sembari kabur2an Laughing

tp...
syukran bgt, CZ s'tdk2Ny Lu2 bisa lihat Sulis, m'kipun cm lewat doang.


Lulu mau ketemu Sulis gak....??? Lulu di Jakarta kan...??? Sulis kalo Shooting selalu di Jakarta lho.....kalo mau ketemu sekalian aja hari minggu ini bareng sama aku....
_________________
Wassalam,
HARDIANSYAH
Kembali Ke Atas
Lihat profil user Kirim pesan pribadi Kirim email Kunjungi situs pengirim
kiki
Cinta Rasul Family


Sejak: 16 Feb 2007
Post: 10
Lokasi: Kuala Simpang

PostDikirim: Jum Feb 16, 2007 4:04 pm    Judul: Balas dengan kutipan

mas hardie, kalo bisa foto sulis ama pendukung sinetron lainnya ditampilin....
Kembali Ke Atas
Lihat profil user Kirim pesan pribadi Yahoo ID
Tampilan pesan sebelumnya:   
Kirim topik baru   Kirim balasan    Indeks Forum Forum Cinta Rasul -> A. SINETRON - CINTA 2020 Zona waktu menurut GMT +7 Jam
Pilih halaman 1, 2, 3, 4, 5  Selanjutnya
Halaman 1 dari 5

 
Navigasi:  
Anda tidak dapat mengirim topik
Anda tidak dapat menjawab topik
Anda tidak dapat mengubah pesan Anda
Anda tidak dapat menghapus pesan Anda
Anda tidak dapat mengikuti polling



Copyright © 2007 by Cinta Rasul
Powered by phpBB © 2001-2007 phpBB Group
 
website monitoring  Locations of visitors to this page